Background

Monday, December 6, 2010

HAI :)

Hooooi udah lama parah ngga nge post blog. Sekarang kelas 8 banyak tugas sama pr malesin banget jadi gasempet buka blog *soksibuk -_- Tapi serius ngga boong capek banget kelas 8 gimana kelas 9 yak ngga ngebayangin gua mah. Tapi kelas 8 juga seru sih di 8c rusuh gara gara ada alman wakakaka ngga deng alman tapi iya sih -_-

Sekarang minggu nya UAS --> ujian akhir semester butuh banget libur pala itu udah pusing penat. Pingin nonton NARNIA UNSTOPPABLE dan yang gue tunggu DUE DATE AAAAAA ada robert downey nya itu keren banget pokonya harus nonton gatau lah sama siapa aja boleh :) Terus bentar lagi keluarga gue ngumpul semua kakak gue pada balik udah berapa tahun gue ngga pernah ngumpul bertiga sama kakak gue :'( ya pokoknya

#decemberwish nilai UAS bagus, keluarga ngumpul, sama semua keinginan gue terkabul 
-_- AMIN





No comments:

Post a Comment