Background

Saturday, September 25, 2010

In My Head

Hello i post again today because i sing in my head by jason derulo and i think about something "in my head" hahaha gajelas -___- Jadi gue berpikir apa yang lagi gue pikirin dan akhirnya gue menemukan satu pikiran yang paling mengguncang dunia HAHA lebay vi WALL STREET: MONEY NEVER SLEEPS yang ada SHIA LaBEOUF aaaaaaaaaa Gue sama Feby gasabar banget pengen nonton film ini dari mulai ada iklannya apalagi ada CAREY MULLIGAN main bareng sama dia tapi menurut gue carey itu kurang cocok main bareng sama Shia mendingan gue hahaha abaikan -_-" Eh ngomong ngomong Shia kalo pake jenggot sama kumis dikit mirip Justin Timberlake deh hahaha nih ya gue kasih fotonya lo bandingin deh








Bandingin deh mirip kan tapi miripnya maksa dikit haha abaikan -_- Ya terserahlah lo mau anggep mirip apa enggak yang jelas I LOVE BOTH OF THEM Oiya back to our topics jadi setau gue Wall Sreet itu "keluar" di Indo tanggal 1 Oktober dan ngomong ngomong 1 Oktober itu hari ULTAH gue  hahaha--> promosi ultah Gadeng gue ganungguin ultahnya tapi gue nungguin filmnya 

This Is The Cover Film : Wall Street Money Never Sleeps




Jadi doain aja gue bisa nonton Wall Street bareng Feby amin amin oke itu aja ya bye bloggiee



No comments:

Post a Comment