Background

Friday, September 24, 2010

Get Crazy

Haloooo bloggiee.. Hari ini lagi pingin nge-post gara gara my soulmate si FEBRINA ZWESTIANA hahaha. Dari kemaren getting crazy with her gara gara ngealawak mulu perut gue kekocok, mulut gue udah melar managap mulu, bibir gue udah doeer kaya apaan tau, otot otot muka gue pegel hahaha via lebay vi -_- Gatau ya belakangan ini 8C lama lama seru yeaaay Abisnya si Feby ngelawak mulu, udah gitu kelas rusuh gara gara Alman ngamuk setiap menit and make my class was horiblle and ruin all things near him. Ingeeeet banget waktu gue sama feby main ice skating di koridor udah kaya orang gila paraaah. Trus kabur pas ada pak amir dateng ke 8E akhirnya kita numpet deh di 8F hahaha itu lawak abis galebay yaa Oiya kemaren tes ekonomi gue deg-degan banget udah gitu gue duduk sama rafdi lagi temenya si ultramen yang ingusan semoga aja nilai gue baguuus amin amin oke blogieee just that for today byee



No comments:

Post a Comment